myspace codes
Click here for Myspace glitter graphics and Myspace layouts
bismillah
hijab

Sampaikan Walau Satu Ayat

DIPERSILAHKAN JIKA INGIN MENGCOPY DAN MENYEBARLUASKAN ARTIKEL PADA BLOG INI.

CINTA KITA CINTA ILAHI...UKHUWAH KITA UKHUWAH FILLAH..

ANDAI PERJUANGAN INI MUDAH, PASTI RAMAI MENYERTAINYA...
ANDAI PERJUANGAN INI SINGKAT. PASTI RAMAI YANG ISTIQAMAH...
ANDAI PERJUANGAN INI MENJANJIKAN KESENANGAN DUNIA, PASTI RAMAI TERTARIK PADANYA...
TETAPI HAKIKAT PERJUANGAN BUKAN BEGITU...
TURUN NAIKNYA..SAKIT PEDIHNYA...
UMPAMA KEMANISAN YANG TAK TERHINGGA...
ANDAI REBAH BANKITLAH SEMULA..
ANDAI TERLUKA INGATLAH JANJINYA
INGATLAH WAHAI SERIKANDI ISLAM.....

Rabu, 29 Desember 2010

Aku harus berubah



Berubah menjadi lebih baik..
Itu kata yang saat ini aku tanamkan dalam2 di hati..
Seperti apa sih makna berubah menjadi lebih baik itu??
Siap menjalani semua tuntutannya tentunya..
Begitu seseorang berkata padaku..

Aku tau..
AKan banyak cobaan yang akan menghadang di depan..
Perjalanan tak akan selalu lurus..
Pasti ada yang namanya akan ada lubang..
Ada Belokan..
Ada keMacetan..
Ada Banjir..
Tapi yang sekarang menjadi pertanyaan untukku sendiri..
"Apakah aku telah dinyatakan beriman?"
Apabila aku telah dapat melewati semua godaan dan musibah tanpa tergoda dan terpengaruh oleh godaan syaitan..

Dari banyak kejadian yang terjadi kmarin..
Banyak hal yang aku katakan, aku masih sangat lemah..
harus lebih banyak membentengi diri..
Seseorang bilang,
"Apa kita dijamin memiliki waktu hidup yang msih lama?"
Tentu saja tidak kan..
Tidak ada yang menjamin,,
Hmm..benar sekali..menjadi perenungan yang begitu berarti..
Apa aku ingin meninggal dalam keadaan hina seperti ini??
Tentu saja tidak,aku belum memiliki amalan apapun yang dapat aku perlihatkan kepada malaikat nanti..
Hanya dosa yang begitu bertumpuk..T.T

Seorang sahabat kembali mengingatkanku..
Dia bilang untuk berubah diperlukan
3M..
aPA Itu 3M?
Mulai dari Diri Sendiri..
Mulai dari hal kecil..
Dan Mulai dari Sekarang..

Dan tentunya harus keyakinan dalam diri,bahwa kita pasti bisa melakukannya..
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11.

Bismillaihirrahmanirrahim..
Bimbinglah HambaMu yang lemah ini Ya Rabb..a..min..

Tidak ada komentar: