myspace codes
Click here for Myspace glitter graphics and Myspace layouts
bismillah
hijab

Sampaikan Walau Satu Ayat

DIPERSILAHKAN JIKA INGIN MENGCOPY DAN MENYEBARLUASKAN ARTIKEL PADA BLOG INI.

CINTA KITA CINTA ILAHI...UKHUWAH KITA UKHUWAH FILLAH..

ANDAI PERJUANGAN INI MUDAH, PASTI RAMAI MENYERTAINYA...
ANDAI PERJUANGAN INI SINGKAT. PASTI RAMAI YANG ISTIQAMAH...
ANDAI PERJUANGAN INI MENJANJIKAN KESENANGAN DUNIA, PASTI RAMAI TERTARIK PADANYA...
TETAPI HAKIKAT PERJUANGAN BUKAN BEGITU...
TURUN NAIKNYA..SAKIT PEDIHNYA...
UMPAMA KEMANISAN YANG TAK TERHINGGA...
ANDAI REBAH BANKITLAH SEMULA..
ANDAI TERLUKA INGATLAH JANJINYA
INGATLAH WAHAI SERIKANDI ISLAM.....

Kamis, 13 Januari 2011

Tulislah,,,

Bismillahirrahmanirrohim..
Semoga tulisan ini menjadi motivasi yang lain untuk menulis kebaikan entah dalam bentuk blog, catatan di jejaring sosial, buku, arikel, dll.
Pada awalnya merasa ingin menorehkan setitik rasa syukur atas nikmatNya berupa fasilitas laptop dan internet yang ada dengan memanfaatkannya bukan sekedar kebutuhan pribadi. Semoga dengannya Allah semakin menambahkan nikmatNya.
Begitu pula semoga kelak ketika Allah menanyakan tentang pertanggungjawaban penggunaan laptop dan fasilitas internet ini, ada kebaikan yang ditorehkan sewaktu di dunia.
Berharap ada kebermanfaatan ringan yang dapat dipetik dari kehadiran diri ini dalam perjalanan dunia ini. Karena sebaik-bakinya manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi orang lain.
Berharap keberkahanNya tercurah  kepada kedua orang tua ku yang telah menyisihkan hartanya untuk keperluan kami akan teknologi sebagai sarana menyelesaikan tugas-tugas yang ada. Keberkahan yang semakin luas untuk mereka karena mereka tidak sekedar bersedekah kepada keluarganya tetapi mereka telah menyediakan fasilitas menulis dalam blog ini.
Semoga ketika pun saatnya ruh terpisah dari jasad ku dan tak mampu lagi ku berbakti dengan mendo’akan mereka kedua orang tuaku , ini juga menjadi sarana amal jariyah untuk mereka.
Berharap dapat menunaikan kewajiban memberikan “zakat” sedikit ilmu yang dititipkan kepada diri ini. Bukankah Rasulullah berkata “sampaikan olehmu dariku walau satu ayat”. Semoga tidak menjadi seseorang yang mengubur ilmu dengan menyembunyikannya.
Berharap pula jari-jari yang mengetik ini akan menjadi saksi kelak saat mulut tak mampu lagi berucap sehingga kelak Allah menambah pahala untukku, guruku, orang tuaku, dan kawan-kawanku yang membantu adanya penulisan ini entah bantuan ilmu, informasi, materi, juga motivasi.
Berharap pula menambah semangat mencari ilmu karena ketika ada sesuatu hal yang ingin dituliskan sedangkan tersandung oleh pertanyaan, maka keinginan untuk membaca dan mencari ilmu terkait dapat lebih terpacu lebih baik.
Berharap sebagai sarana motivasi perbaikan bagi diri sendiri juga pengunjung yang membacanya, karena tidak akan akan pernah ada kesempurnaan diri dalam menjalani kehidupan ini dari setitik noda dosa.
Berharap pula memperoleh balasan dariNya yang lebih baik dari dunia dan seisinya karena adanya seseorang yang melakukan kebaikan atas anugerah hidayahNya melalui inspirasi dalam tulisan ringan dalam blog ini.
Berharap sebagai sarana untuk mengingatNya dan mengagungkan namaNya di dunia dalam tulisan kata yang tersusun dalam kalimat di blog ini, sehingga Allahpun mengingat diri ini dalam kumpulan penghuni langit ciptaanNya.
Berharap memperoleh cintaNya ketika menorehkan kata sebagai usaha menumbuhkan kecintaan kepada sesama muslim dengan menunaikan hak mereka untuk memperoleh nasehat yang mereka cari dan butuhkan dalam internet ini.
Berharap kebaikan kecil dan ringan ini Allah izinkan sebagai sarana untuk  menghapus keburukan-keburukan yang pernah tertoreh dalam lembar sejarah kehidupan ini.
Tiada kebaikan dan amal ibadah yang memampukan seseorang untuk memperoleh surgaNya kecuali dengan RahmatNya. Namun tingkatan surga yang diperoleh seorang manusia sesuai dengan tingkat jual-belinya dengan Allah di dunia ini. Tidak akan sama derajat surga yang diperoleh seorang manusia  bergelar syahid karena Allah dengan seorang manusia yang masuk terakhir ke dalam surgaNya setelah dicuci semua dosanya hingga memperoleh ridhaNya untuk keluar dari nerakaNya menuju surgaNya.
Ya Allah berikan kepada kami segala kemampuan, kemauan, dan usaha untuk menjadi pribadi yang Engkau cintai…
Ya Allah berikan kepada kami kecenderungan dan kekuatan berjalan dalam jalan lurus yang Engkau ridhai…
Ya Allah berikan kepada kami kenikmatan mencintaiMu dan merindukanMu dalam hidup kami…
Ya Allah bantu kami menjaga kebersihan hati kami untuk menjaga keikhlasan amal kebaikan kami…
Ya Allah bantu kami menutup usia kami dengan keimanan terbaik, amal terbaik, diwaktu terbaik, tempat terbaik, dan dengan cara yang terbaik menurutMu Ya.. Allah ya Rahman ya Rohim..


blog sahabat

Tidak ada komentar: